Lucu!! Cara Membuat Hiasan Kamar yang indah dan Unik



Hai sobat sobat dimana saja yang sangat menyukai dengan hiasan kamar yang unik dan juga lucu, disini saya akan berbagi bagaimana cara membuat hiasan kamar yang lucu dan unik seperti halnya kamar saya. Saya sangat menyukai hal hal unik yang membuat kamar saya menjadi indah dan unik, juga membuat saya betah berada di kamar saya.. yuks yuks biasanya untuk anak remaja yang sangat suka sekali menghias kamarnya dengan berbagai benda benda unik, juga untuk para ibu yang ingin anaknya betah berada di kamarnya dan menjadi nyaman berada dirumah,dari pada kalian bingung simak saja artikel yang saya buat ini untuk kalian..

Awalnya kamar saya biasa saja tidak ada hiasan apapun kecuali foto frame saya, akhirnya saya berinisiatif untuk membuat sesuatu dari barang bekas yang dapat dimanfaatkan agar kamar saya menjadi lebih indah dari sebelumnya.. Cekidot akhirnya saya membuat suatu gantungan yang disitu berisi foto-foto saya entah itu foto keluarga, foto bersama teman, ataupun foto bersama orang-orang yang saya sayangi, eaaakk ☺


dari foto-foto itupun saya bisa menjadikannya sebuah gantungan yang sangat lucu dan juga tidak membosankan jika berada di kamar. Sebenarnya banyak benda benda bekas yang dapat di ubah menjadi sebuah hiasan yang indah di kamar maupun diruangan lainnya, hanya saja saya mengambil salah satu yang paling mudah dan tentunya sangat berkesan jika berada di kamar. Penasaran kan gimana cara membuatnya?? yuks langsung saja kita simak..


- Bahan-bahan yang di perlukan :


  1. kardus secukupnya
  2. gunting
  3. tali kur atau tali pita
  4. kertas lipat, ataupun kertas bekas lainnya
  5. lem
  6. pernak-pernik lainnya
  7. dan benda apapun yang kalian ingin tambahkan







- Cara Membuat Hiasan di Kamar 

  • awalnya saya menyiapkan sebuah kardus bekas, entah itu kardus makanan dan minuman terserah kalian, kalau saya menggunakan kardus bekas minuman gelas, kalian siapkan sesuai dengan kebutuhan yang kalian inginkan dan juga sesuaikan dengan banyaknya foto yang kalian cetak.
  • setelah kalian menyiapkan kardus, lalu kalian potong-potong membentuk menyerupai bentuk frame , dan sesuaikan dengan ukuran foto anda. atau kalian juga bisa mengukurnya dengan penggaris.
  • setelah itu gunting dan dibagian tengah sebuah kardus bentuk frame itu di potong sedikit untuk tempat foto kalian.
  • setelah kardus telah selesai dibentuk, selanjutnya yaitu letakkan foto yang kalian cetak di kardus yang telah dibentuk
  • oke neks , kalian bisa menghias atau memberi hiasan pada setiap bagian frame dari kardus tersebut, kalian bisa memberinya dari kertas lipat, ataupun kertas bekas lainnya, dan juga pernah pernik lainnya.

  • okeee.. setelah selesai , maka foto yang dibuat telah selesai dan siap untuk digantung, kalian menggantungnya bisa menggunakan tali kur, ataupun tali pita..
  • dannnnn gantungan foto yang lucu dan unik telah siap di gantung..
oke guys.. itulah sedikit informasi untuk kalian yang ingin menghias kamar kalian dengan berbagai benda/barang bekas , selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. bye bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucu!! Cara Membuat Hiasan Kamar yang indah dan Unik"

Post a Comment

terima kasih sudah mengunjungi blog saya. jika anda ada pertanyaan, silahkan anda berkomentar dibawah ini.!!!